29 Oktober 2020

Berkomunikasi dengan Hewan Peliharaan

Apakah Anda seorang penyayang binatang? Apakah Anda berkomunikasi dengan hewan peliharaan Anda? Jika Anda memiliki sejarah panjang dalam memelihara hewan peliharaan, Anda mungkin tahu bahasanya. Kami memiliki keterampilan yang membantu kami berinteraksi dengan hewan. Inilah alasan mengapa kita manusia sangat berbeda dari hewan lain. Untuk berkomunikasi dengan hewan, Anda bisa menggunakan bantuan tips berikut ini.

• Mulailah dengan hewan peliharaan Anda sendiri - Burung beo peliharaan Anda bisa menjadi awal yang baik. Alasan terbaik adalah Anda sudah memiliki hubungan yang baik dengannya dan akan mengerti lebih baik. Amati hewan peliharaan dengan cermat tentang bagaimana ia berperilaku. Ini akan memberi Anda gambaran yang baik tentang perilaku mereka.

• Tunggu responsnya - Biarkan hewan peliharaan merespons saat Anda mengatakan sesuatu. Umpan balik penting jadi tunggu tanggapan mereka dan jangan terus berbicara dengan mereka. Saat mereka membalas, perilaku mereka dapat dianalisis dengan lebih baik. Beri mereka waktu untuk memahami dan memahami. Tentu saja, Anda tidak berharap untuk membalasnya. Mereka akan menanggapi Anda dengan caranya sendiri. Bisa berupa kata, peluit atau bahkan isyarat.

• Tanggapi sesuai - Selalu balas panggilan hewan peliharaan Anda seperti teman memanggil Anda. Jika Anda tidak memperhatikannya, mereka akan mengabaikan Anda. Jika Anda mengabaikannya, ini akan menjadi kesalahan terbesar yang akan Anda buat. Jika Anda merasa hewan peliharaan tersebut tidak merespons dengan buruk maka Anda harus membawanya ke psikis hewan tersebut untuk memulihkan kemampuannya untuk berbicara kembali.

• Berkomunikasi dengan hewan lain - Jika Anda dapat terhubung dengan hewan peliharaan, Anda harus memberi mereka lebih banyak waktu. Perlakukan mereka dengan kebaikan dan perhatian. Kapanpun Anda sendirian, duduklah dengan hewan peliharaan Anda dan bawalah kepadanya. Anda akan sangat menikmati waktu mereka di sekitar Anda. Pada tahap ini, Anda juga siap berkomunikasi dengan hewan lain.

Posted on by Blogger User in