30 Oktober 2020

Tips Liburan ke Eropa

Bagi banyak orang, Eropa mewakili perjalanan seumur hidup, yang berarti bahwa ketika Anda merencanakan perjalanan ke sana, Anda harus memprioritaskan semua pilihan Anda sehingga Anda realistis tentang waktu yang tersedia. Setelah melakukan hal-hal penting seperti memastikan kamu memiliki paspor yang masih berlaku, sekarang saatnya merencanakan itinerary. Semoga beberapa dari lima tip teratas ini akan membantu merencanakan perjalanan ke Eropa secara efektif.

Pastikan Anda menetapkan anggaran.

Ya, memang membosankan, tetapi kecuali Anda memiliki gagasan yang jelas ke mana perginya uang Anda, dan berapa banyak yang Anda miliki, Anda tidak akan menjadi pelancong yang paling bahagia ketika Anda menelepon kerabat untuk mendapatkan pinjaman. setengah jalanmu. Hal-hal yang perlu dipertimbangkan ketika Anda merencanakan perjalanan ke Eropa adalah bepergian di luar musim, artinya hindari liburan sekolah dan bulan-bulan ramai jika memungkinkan. Jika ini tidak memungkinkan, pertimbangkan untuk memesan akomodasi yang lebih murah. Tentu saja, beberapa malam di The Ritz di London adalah dambaan siapa pun, dan kami tidak menyarankan Anda untuk tidak melakukannya jika anggaran Anda memungkinkan atau acara menuntutnya, tetapi Anda masih dapat melihat kota dari hotel di ujung jalan.

Miliki tujuan utama saat Anda merencanakan perjalanan ke Eropa

Ada kemungkinan besar ada satu bagian Eropa yang ingin Anda lihat di atas yang lain. Jika itu berlaku untuk Anda, ingatlah tujuan utama tersebut ketika Anda merencanakan perjalanan Anda. Misalkan Anda ingin merencanakan perjalanan ke Eropa dengan pusat perhatian London dan Anda memiliki waktu dua minggu lagi. Mungkin Anda akan menghabiskan dua malam pertama di sana, lalu pergi ke Irlandia untuk beberapa malam, menghabiskan satu malam lagi di London dan kemudian pergi ke Dataran melalui Eurostar. Mungkin kemudian Anda menghindari jet lag akan mengambil penerbangan murah ke Spanyol dan Portugal, lalu tinggal di London lagi sebelum pulang. Tentunya jika kamu sedang merencanakan perjalanan ke Eropa, kamu bisa menjadikannya sebagai destinasi top dimanapun. Anda bisa membuatnya Budapest di Hongaria dan kemudian melanjutkan menjelajahi Republik Ceko, Jerman, dan Austria. Atau Anda bisa mulai di Kopenhagen di Denmark, lalu pergi ke Swedia, Norwegia, dan Finlandia.

Posted on by Blogger User in