31 Oktober 2020

Memilih Ransel Berkualitas

Terkadang Anda tidak menginginkan tas ransel termewah di dunia atau tas bagasi serba guna yang serbaguna ketika akan liburan ke eropa bersama keluarga. Terkadang ketika mencari tas travel terbaik, Anda hanya menginginkan tas, dan belum tentu yang disesuaikan untuk pria atau wanita, hanya tas bagus, kuno, dan generik. Perhatikan lima hal berikut yang harus diperhatikan saat memilih.

Apakah itu memiliki zip? Jika Anda akan membawa tas hampir sepanjang hari ketika Anda tiba di tujuan, tas travel terbaik cenderung memiliki ritsleting. Ya, ini mungkin hanya beberapa peluang dan tujuan yang Anda rencanakan untuk disembunyikan untuk membantu berjam-jam ke depan, tetapi Anda mungkin masih memiliki barang-barang Anda seaman mungkin. Plus, jika Anda diminta membuangnya ke tempat sampah, Anda tidak ingin semuanya tumpah. Tas perjalanan zip-up umumnya setara dengan salah satu tas perjalanan terbaik, menurut definisi.

Apakah tasnya cukup besar? Jika tas yang Anda pilih tidak cukup besar untuk memuat koran dan sirip Minggu terbaru, tidak ada gunanya memilikinya. Berkali-kali saya berada di toko suvenir bandara dengan panik mencoba mengambil beberapa hadiah menit terakhir untuk orang yang dicintai. Bukan ide yang buruk saat memilih untuk memastikan Anda memiliki sedikit ruang untuk barang lain yang ingin Anda bawa.

Posted on by Blogger User in