02 November 2020

Kerja di Rumah selama Pandemi

Pandemi menyebabkan stres, kecemasan, depresi, perilaku panik, dan berbagai macam reaksi lainnya. Tetap tenang, kita tidak akan kehabisan makanan, air, atau bekal lainnya. Selain itu, banyak juga yang diminta bekerja di rumah bersama anak-anaknya setelah sekolah yang sempat dibatalkan berminggu-minggu. Sekaranglah waktunya untuk menarik napas dalam-dalam dan mengikuti beberapa tip agar cepat berlalu dan bebas stres atau setidaknya mengurangi stres.

Berolahragalah. Banyak negara bagian telah menutup gimnasium dan pusat kebugaran, jadi berjalan-jalan atau lakukan senam di rumah. Apakah Anda orang pagi atau malam, rencanakan jadwal Anda sesuai dengan itu. Anda mungkin masih memiliki beberapa DVD. Ada banyak YouTube, aplikasi, dan acara sesuai permintaan yang akan membuat Anda berolahraga. Banyak yang mengizinkan uji coba gratis 30 hari, yang sempurna untuk jangka waktu ini.

Jika Anda berada di rumah dengan anak-anak, pastikan mereka melakukan sesuatu. Ada ratusan aplikasi komputer di luar sana dengan pembelajaran dan semoga sekolah Anda menyediakan mereka pelajaran belajar dan pekerjaan rumah untuk diselesaikan. Beri mereka waktu istirahat selama 15 menit setiap satu jam atau lebih. Jika memungkinkan, kirim mereka ke halaman untuk berlarian dan membakar sebagian energi itu. Jelaskan situasinya sebaik mungkin dan sebisa mungkin bebas stres. Tidak ada gunanya menempatkan mereka dalam keadaan khawatir atau stres. Katakan kepada mereka bahwa Anda akan bekerja dari rumah dan membutuhkan waktu tenang untuk menyelesaikan pekerjaan Anda. Jika Anda akan melakukan panggilan telepon atau video, pastikan mereka mengetahuinya dan setel pengatur waktu kapan mereka dapat berbicara dengan Anda lagi.

Posted on by Blogger User in